Minggu, 17 Agustus 2014

Mengenal Batu Akik Citrine

Batu Citrine adalah batu yang berwarna keemasan dengan skala kekerasan 7 Mohz. Nama Citrine diambil dari bahasa Prancis dari kata 'citron' yang artinya adalah jeruk lemon, karena warnanya yang mirip jeruk lemon. Batu Citrine memiliki berbagai varian warna keemasan mulai dari; warna kuning lemon, warna kuning jerami, warna kuning keemasan seperti matahari. Warna ini mirip dengan warna oranye, coklat, dan merah mediterania.

Batu Citrine memiliki kualitas dan ketahanan batunya yang cukup keras. Sehingga batu ini cocok untuk digunakan sebagai aksesoris sehari-hari tanpa perlu takut akan tergores atau pecah jika terkena tekanan. Warna pada Citrine juga banyak digunakan sebagai andalan para pemakainya pada zaman dahulu. Karena warnanya dapat membuat warna perhiasan menjadi lebih hidup bila di padu padankan dengan warna emas lainnya. Terlebih batu ini cukup terjangkau harganya di pasaran, membuat batu ini cukup digemari oleh berbagai kalangan. Namun, batu ini harus dijauhkan dari paparan cahaya atau panas matahari yang kuat dalam durasi yang lama.

Batu Citrine dikenal sebagai 'batu kesuksesan' karena energinya dipercaya sangat baik untuk menunjang usaha/ bisnis pemakainya. Batu ini juga sering disebut dengan 'batu pedagang' karena banyak pedagang dan pebisnis yang memakainya untuk melancarkan usahanya yang sedang digeluti.

Batu ini juga banyak dikenal oleh masyarakat umum sebagai batu keberuntungan. Karena membuat pemiliknya seringkali mendapatkan keberuntungan yang tak terduga setelah memakainya. Batu Citrine merupakan batu manifestasi untuk mendapatkan kelimpahan dengan berbagai cara. Tak hanya sampai disitu, seiring dengan kemakmuran yang datang, pemiliknya akan mengalami sifat yang dermawan dan murah hati.



Batu Citrine ini juga dapat digunakan oleh para pekerja dan pebisnis untuk memperlancarkan pekerjaan dan agar naik jabatan. Batu ini dapat membantu meningkatkan dan memperbesar energi pribadi yang dimiliki serta kekuasaan. Batu Citrine juga memiliki suatu energi yang dapat melindungi pemiliknya dari pikiran, kata-kata, dan perbuatan yang jahat.



Berikut berbagai manfaat dari batu Citrine:



· Mendorong/ merangsang tercapainya suatu kesuksesan, kemakmuran, dan kelimpahan dengan berbagai cara

· Baik dalam melancarkan perdagangan

· Menanamkan sifat kedermawanan dan murah hati seiring dengan kesuksesan dan kemakmuran yang ada dibaliknya

· Sering mendatangkan keberuntungan yang tak terduga

· Membantu menjernihkan mental

· Meningkatkan rasa percaya diri

· Menguatkan suatu niat dan kehendak yang dipilih

· Merangsang dan meningkatkan kreatifitas

· Menumbuhkan sifat jujur

· Mengatasi depresi

· Menghilangkan keraguan terhadap diri sendiri

· Menghilangkan/ meredam kemarahan dan emosi yang ada

· Membawa kebahagiaan pemiliknya

· Membantu menghilangkan perbuatan-perbuatan yang merugikan diri sendiri

· Membantu menghilangkan kekuatiran dan rasa takut karena perkataan/ cerita orang lain

0 komentar:

Posting Komentar

banjarmasinantik@gmail.com