Sabtu, 31 Mei 2014

Liontin Giok Tibet Naga Handwork Rp. 100.000,-




Harga : Rp. 100.000,-

Berikut ini adalah sebuah liontin yang berbahan dasar batu giok yang dihiasi dengan ukiran naga yang indah dan eksotik. Ukiran naga yang cantik ini merupakan buatan tangan yang rapi dan elegan. Anda dapat melihat sosok naga yang menjadi ciri khas yang kuat bagi para masyarakat Tionghoa. Batu ini cocok dipakai bagi Anda para penggemar batu giok maupun penggemar karakter naga. Baik digunakan di busana casual maupun formal.

Batu Giok merupakan batu mulia yang memiliki permukaan warna hijau segar. Batu ini banyak ditemukan di dataran China, dan menjadi batu tradisional bagi masyarakat Tionghoa. Batu Giok mempunyai permukaan yang sangat keras, sehingga batu ini banyak digunakan menjadi bahan untuk membuat senjata seperti pedang, dan juga perabotan lainnya. Namun, batu giok juga mempunyai permukaan yang mudah dibentuk, karenanya banyak yang menggunakannya sebagai ukir-ukiran.

Batu Giok banyak dilirik sebagai perhiasan karena warnanya yang tampak segar meneduhkan dan memiliki penampilan yang jernih berkilau. Batu ini dapat memancarkan aura yang menenangkan dan membawa kedamaian bagi yang melihatnya. Batu giok juga dipercaya mempunyai manfaat untuk melancarkan aliran chi yang dapat membuat pemakainya menjadi sehat. Batu giok juga dipercaya dapat mendatangkan keberuntungan dan juga sebagai penolak bala bagi pemakainya.

Sepanjang sejarah, batu giol merupakan satu-satunya batu permata yang diasah menjadi berbagai bentuk, ukuran, dan juga model. Batu ini dapat dibentuk menjadi aksesoris apa saja dari yang terkecil sampai yang terbesar sekalipun. Bahkan Anda dapat menjumpai berbagai perkakas berukuran mungil sampai raksasa di negara asalnya. Mulai dari perabotan rumah tangga, pedang, hingga patung-patung yang untuk keperluan dekorasi.

2 komentar:

salam om....
mau nanya batu giok yag ada diliontin naturala atau gak ya...>>

Posting Komentar

banjarmasinantik@gmail.com