Sabtu, 29 Maret 2014

Liontin Natural Lapis Lazuli model Pendulum




 
Liontin Pendulum Batu lapis Lazuli alami
Ukuran : -+ 39x8mm
Harga : Rp. 195.000, - / PCS
 SMS : 085248231649

Liontin Lapis Lazuli

Liontin ini adalah liontin yang didesain dengan bentuk kristal memanjang yang dapat digunakan sebagai pendulum. Liontin ini terbuat dari batu mulia Lapis Lazuli yang dikenal juga dengan sebutan "Stone of Heaven". Batu lapis Lazuli biasanya didominasi dengan warna biru laut yang pekat dan juga mempunyai sedikit warna hijau lumut di sisinya.

Lapis Lazuli merupakan batuan langka yang banyak dipakai dan digemari sejak jaman dahulu. Batu ini banyak dipakai sejak yunani kuno sebagai perhiasan karena keindahan warnanya. Batu ini juga banyak dipakai oleh keluarga kerajaan sebagai perhiasan untuk menunjang penampilan mereka agar tampak mewah dan berkelas. Sejak lama batu ini banyak dicari, dan seakan-akan batu ini menjadi tanda status sosial seseorang karena kelangkaan dan harganya yang cukup tinggi. Sungguh kebanggan tersendiri saat memakainya.

Liontin Lapis Lazuli merupakan liontin yang tepat untuk melengkapi penampilan Anda di saat acara yang bertema formal dan casual. Anda hanya perlu memmadukannya dengan pakaian yang cocok untuk membuat penampilan Anda semakin menakjubkan dan membuat semua orang terpana saat melihatnya.

Liontin Lapis Lazuli ini cocok digunakan bagi Anda yang ingin mendapatkan penampilan yang maksimal. Cocok digunakan bagi anda yang aktif dan banyak bertemu dengan banyak orang. Jadikan liontin ini sebagai aksesoris yang menunjang penampilan Anda kapan saja dan di mana saja ;)

0 komentar:

Posting Komentar

banjarmasinantik@gmail.com