Rabu, 26 Maret 2014

Batu Akik Marjan Afrika -+ 13 MM Alami (STOK HABIS)


Nama Produk : Natural RED CORAL / Batu Marjan Alami

Ukuran : -+ 13 TO 14 MM.
Bentuk : Bulat Cutting Diamond
Kejernihan : Padat
ASAL : AFRICA
Harga : Rp. 325.000,-

 ==========================================================
Batu Red Coral

Batu Red Coral atau yang sering disebut dengan batu marjan sebenarnya merupakan salah satu jenis terumbu karang yang berasal dari dasar lautan. Namun diantara berbagai macam warna Coral, yang paling banyak digunakan adalah warna merah muda dan merah. Batu ini telah digunakan sejak jaman Nabi Musa dan telah tertulis di Al-Quran dalam surat QS Ar-Rahman 55:22. Batu ini juga disebutkan sebagai batu paling indah pada ayat Al-Quran lainnya.

Batu Coral yang kami jual ini memiliki warna merah yang berkilau dengan cutting checker dengan bentuk permukaan yang bulat dan gambar berkotak-kotak pada bagian atasnya. Batu coral ini dapat digunakan sebagai batu untuk cincin, gelang, maupun kalung. Anda dapat menggunakan sesuai selera Anda. Penampilan Anda akan tetap terlihat keren, elegan, dan mewah saat menggunakannya. Hal ini dikarenakan batu ini mempunyai warna merah yang terlihat berkilau serta dicutting dengan baik yang membuatnya tampak indah dari segala sisi.

Batu ini dapat digunakan untuk melengkapi penampilan Anda dalam balutan busana casual maupun formal. Anda hanya perlu memadukannya dengan pakaian dan aksesoris lain yang cocok. Anda juga tidak boleh terlalu banyak menggunakan aksesoris agar penampilan Anda tidak terlihat ramai atau bahkan norak saat menggunakan batu ini. Cukup memadukannya dengan 1-2 aksesoris saja agar penampilan Anda dapat keren maksimal.

1 komentar:

Posting Komentar

banjarmasinantik@gmail.com