Sabtu, 29 Maret 2014

Tasbih Cendana Kupang, NTT 99 Butir


Harga : Rp. 75.000,-
SMS : 085248231649 ivan

Tasbih ini merupakan tasbih dengan kualitas terbaik. Tasbih ini adalah tasbih yang berasal dari kayu cendana yang berasal dari kota Kupang dari NTT yang sangat terlenal dengan kualitasnya di seluruh Indonesia. Tasbih ini dibentuk menjadi rangkaian tasbih yang siap pakai untuk digunakan sebagai alat bantu hitung saat berdzikir. Tasbih ini memiliki permuakaan kayu yang lembut dan nyaman untuk disentuh. Dan lagi setiap sentuhan yang ada akan menimbulkan aroma wangi alamiah dari kayu cendana ini akan menebarkan aromanya yang khas dan menenangkan. Cocok juga digunakan sebagai aromateraphy disaat membutuhkan relaksasi.

Tasbih ini juga cocok untuk dijadikan koleksi ataupun cindera mata. Karena tasbih ini merupakan tasbih yang berkualitas baik namun sudah cukup sulit untuk didapatkan. Tasbih ini juga cocok untuk dijadikan cindera mata karena memiliki keistimewaan tersendiri dari aroma wanginya dan juga dari kualitas kayunya yang baik, langka, dan juga terkenal.

Tasbih merupakan alat bantu hitung yang wajib dimiliki oleh seluruh umat islam. Karena rasanya kurang lengkap bila tak memilikinya saat hendak melakukan dzikir. Tentunya dengan menggunakan alat ini maka kegiatan berdzikir Anda akan lebih mudah dan menyenangkan. Ditambah dengan aromanya yang wangi akan membuat Anda nyaman dan betah berlama-lama untuk berdzikir karena ingin menyentuhnya terus menerus. Dan lagi memang aromanya memang membantu Anda untuk dapat berkonsentrasi dan menjaga Anda agar tidak mudah mengantuk.

Kapan lagi Anda akan mendapatkan tasbih berkualitas seperti ini ? Masihkah Anda berpikir ulang untuk membelinya ? Tunggu apalagi, sebelum kehabisan !

1 komentar:

Posting Komentar

banjarmasinantik@gmail.com