Kamis, 20 Maret 2014

Natural Lapis Lazuli Oval Cabochon -+ 11 * 15 Mm Memukau

Deskripsi produk :
Nama Batu : Lapis lazuli
Bentuk Permata : Oval Cabochon
Kualitas : AAA
Ukuran : -+ 11 * 15 Mm
Warna : Biru Laut indah memukau
Asli 100 % natural lapis lazuli
Harga : Rp. 100.000,-



Warna kemungkinan berbeda dengan foto hal ini dikarenakan faktor blitz kamera dan warna dimonitor berbeda beda


=====================================================

Lapis Lazuli



Batu ini adalah batu alam Lapis Lazuli yang langka. Batu ini memiliki bentuk oval yang cocok digunakan untuk aksesoris gelang, kalung, maupun cincin. Sejak dahulu batu lapis lazuli merupakan jenis batu alam yang paling digemari. Keindahan warna dan teksturnya yang unik membuat batu ini kian terkenal dan juga mulai banyak diburu.


Batu lapis Lazuli, banyak digunakan sebagai aksesoris sejak jaman Yunani kuno. Batu ini juga dipakai di Mesir dan juga oleh bangsa Romawi sebagai perhiasan. Namun pada jaman dahulu batu ini juga digunakan sebagai tata rias eye shadow untuk mendapatkan kecantikan yang sempurna.


Batu Lapis Lazuli banyak digemari sebagai batuan yang dapat meningkatkan kepercayaan diri dan juga memperkuat aura pemakainya. Batu ini akan membuat pemakainya mendapatkan kepercayaan dirinya kembali agar menjadi lebih berani saat saat sedang berada di depan umum. Batu ini juga digemari karena dapat meneduhkan jiwa saat memandangnya.


Batu ini baik digunakan untuk anda yang sibuk dan juga senang bergaul dengan orang-orang yang ada di dunia luar. Batu ini cocok dipadu padankan dengan pakaian formal maupun pakaian casual agar tampak lebih elegan nan mewah. Warna birunya yang pekat akan membuat Anda menjadi tampak istimewa dan lain daripada yang lain. Batu ini cocok digunakan sebagai liontin atau gelang pegawai kantoran maupun para eksekutif.

0 komentar:

Posting Komentar

banjarmasinantik@gmail.com