Kamis, 10 Mei 2012

JUAL Gelang Akik Manau Kuning Putih (STOK HABIS)




Gelang Akik Manau

Gelang Akik Manau Kalimantan

Gelang Akik Kalimantan Unik dan cantik




Menurut ahlinya, batu akik dapat dikategorikan sebagai batu ajaib yang mampu membantu dalam hal - hal yang berhubungan dengan kepribadian secara fisik dan emosional. Legenda juga menyatakan bahwa pemakai batu akik akan selalu dilindungi dari bahaya serta memberkahi si pemakainya dengan sifat keberanian. Batu akik dipercayai juga dapat menyembuhkan penyakit Insomnia ( kesulitan dalam tidur ), konon memberi mimpi yang indah serta memberi kontribusi yang besar bagi keseimbangan tubuh. Batu akik adalah nama lain dari batu permata. Batu akik seringkali dikenakan sebagai perhiasan oleh banyak kaum lelaki. Batu akik inilah yang acapkali dipercaya memiliki penghuni gaib ( khodam ). Lebih dari 1.600 tahun yang lalu, tentara Roma sering menghancurkan batu permata / batu akik sampai lembut, kemudian dicampur dengan air lalu direbus. Hasilnya akan digunakan untuk mengobati penyakit terutama bagi penderita sakit ginjal dan limpa / hati. Selain itu, para ahli pengobatan dari negeri Arab juga menggunakan bubuk batu akik sebagai media untuk menghentikan perdarahan dan luka dalam. Bagi yang mengenakannya, konon batu akik mampu memberikan rasa ketenangan dan dapat mengatasi masalah bagi yang mengalami sukar tidur. 

Banyak orang percaya bahwa di dalam batu - batu perhiasan atau permata sering kali terdapat penghuninya yang berasal dari dunia / alam gaib, sehingga membuat batu tersebut menjadi bertuah ( memiliki kekuatan magis tersendiri ). Tak heran jika seseorang rela mengeluarkan kocek yang cukup besar demi mendapatkan batu permata, sekaligus berharap memperoleh keberuntungan yang konon muncul setelah ia memiliki dan mengenakan batu tersebut. Namun khusus untuk produk - produk kami seperti halnya Gelang Akik Manau Kuning Putih ini, anggap saja sekedar perhiasan belaka, yang mengutamakan keindahan dan kecantikan dari sebuah perhiasan. Pembahasan mitos di atas kami harapkan bukan merupakan ilmu yang bertujuan syirik, namun hanya sedikit ingin mengungkap bagaimana keutamaan yang di titipkan Allah SWT didalam sebuah maha karya unik ciptaannya yang bernama permata ini.

Berbentuk sebuah gelang dengan rangkaian yang terbuat dari batu akik yang unik dan indah, dengan perpaduan dualisme warna yaitu kuning dan putih. Menurut keyakinan yang mempercayai faedah di dalam batu ajaib ini, batu akik diyakini dapat membantu perkembangan spiritual seseorang, dapat menyeimbangkan aura, dapat membuang ketegangan ( stress ) dalam diri, dapat menciptakan kestabilan dan kesehatan tubuh, meningkatkan konsentrasi dan pola berpikir secara rasional, membantu melancarkan pencernaan, dapat meningkatkan kemampuan dalam meditasi, serta secara medis meningkatkan kesehatan secara umum dan membantu mengurangi rasa sakit dan bengkak akibat benturan serta otot terkilir. Batu akik juga membantu sistem pencernaan, menstabilkan kinerja jantung dan melancarkan sirkulasi darah ke otak, serta untuk meningkatkan stamina dan vitalitas dalam tubuh.

Harga : Rp. 30.000,-/pcs

0 komentar:

Posting Komentar

banjarmasinantik@gmail.com