Kamis, 17 Mei 2012

JUAL Batu Akik Gunung Rp.200.000,-



Nama : Batu Akik Gunung
Jenis Batu : Batu Permata Akik
Gambar : Menyerupai gunung atau gambar huruf o
Harga : Rp. 200.000,-


Batu akik sudah lama dikenal luas oleh masyarakat, khususnya di Indonesia. Batu akik termasuk dalam golongan batu - batuan mulia. Batu akik tidak hanya dilihat dari sisi keunikannya, dari segi warna, dari teksturnya, ataupun dari tingkat kekerasannya, namun juga dilihat dari pola warna - warna alami yang terkandung di dalamnya, sehingga menyebabkan harga sebuah batu akik di pasaran cukup mahal, dan bernilai sangat tinggi. Batu - batu ini dimuliakan orang tidak seperti halnya batu mulia yang berharga mahal ( seperti berlian dan permata ), tetapi disukai lebih karena harganya yang relatif murah, fisik serta warnanya bagus ( relatif bagi setiap orang ) dan juga dianggap memiliki suatu tuah / kegaiban tertentu bagi siapapun yang memakainya. Tak heran jika seseorang rela mengeluarkan kocek yang cukup besar demi mendapatkan batu permata, sekaligus berharap memperoleh keberuntungan yang konon muncul setelah ia memiliki dan mengenakan batu tersebut. 


Batu akik dapat membantu untuk hal - hal yang berhubungan dengan kepribadian secara fisik dan emosional. Legenda mengatakan bahwa pemakai batu akik akan dilindungi dari bahaya dan memberkahi pemakainya dengan keberanian. Batu akik dipercayai dapat menyembuhkan penyakit Insomnia ( kesulitan untuk tidur yang parah ), memberikan mimpi indah saat terlelap dan memberi kontribusi bagi keseimbangan jasmani dan rohani pada tubuh. Bagi yang mengenakannya, konon batu akik mampu memberikan rasa ketenangan dan dapat mengatasi masalah bagi yang mengalami sukar tidur. Oleh karena itu, perhiasan dari batu akik bukan saja dianggap sebagai benda koleksi atau dipakai sebagai perhiasan / pemanis dalam berpakaian, tetapi juga seringkali oleh beberapa orang dianggap sebagai jimat karena memiliki tuah tersendiri. 


Tuah yang sering kali diharapkan dari sebuah batu akik adalah agar dapat memberikan aura atau pengaruh positif bagi si pemakai. Jenis tuah yang sering dipercaya oleh sebagian orang yang memiliki batu akik yaitu tuah untuk pengasihan, tuah penglaris dagangan, sebagai pagar dan keselamatan, memberi kekuatan, sebagai terapi pengobatan untuk kesehatan, serta sebagai media untuk ketenangan hati. Begitu pula dengan yang ada di dalam Batu Akik Gunung ini. Batu akik yang didapat dari serpihan gunung yang konon terbentuk akibat pembekuan lava / magma d sebuah gunung di Kalimantan.  Bentuknya bulat penuh, menyerupai bentuh huruf ‘ O ‘ atau angka ‘ 0 ‘, sehingga sering  pula di sebut batu akik nol. Dengan warna kuning jingga, diyakini dapat menghasilkan getaran yang dapat membantu si pemakai untuk meningkatkan /  memperkuat daya kemampuan sex dan daya kreatif dalam imajinasi anda untuk menghasilkan ide - ide baru. Bisa dijadikan hiasan mata pada cincin atau liontin anda, tergantung kebutuhan, atau sekedar disimpan dalam keadaan utuh saat ini.

Reaksi:

0 komentar:

Poskan Komentar

banjarmasinantik@gmail.com