Kamis, 17 Mei 2012

JUAL Gelang Akik Manau Merah Muda (STOK HABIS)




Nama : Gelang Akik Manau
Warna : Merah Muda
Jenis Batu : Akik Manau
Tali : Elastis Karet
Harga : Rp. 30.000,-




Sering kali  masyarakat masih mengkaitkan antara  batu akik dengan bulan kelahiran, serta weton, sebagai dampak dari adat budaya pada masa lalu. Namun batu akik juga dipercaya dapat menyembuhkan secara medis. Contohnya seperti di negara Arab, dimana masyarakatnya sering menggunakan bubuk batu akik sebagai media untuk menghentikan perdarahan dan luka dalam. Bagi yang mengenakannya, konon batu akik mampu memberikan rasa ketenangan dan dapat mengatasi masalah bagi yang mengalami sukar tidur. Oleh karena itu, perhiasan dari batu akik bukan saja dianggap sebagai benda koleksi atau dipakai sebagai perhiasan / pemanis dalam berpakaian, tetapi juga seringkali oleh beberapa orang dianggap sebagai jimat karena memiliki tuah tersendiri. Tuah yang sering kali diharapkan dari sebuah batu akik adalah agar dapat memberikan aura atau pengaruh positif bagi si pemakai. Jenis tuah yang sering dipercaya oleh sebagian orang yang memiliki batu akik yaitu tuah untuk pengasihan, tuah penglaris dagangan, sebagai pagar dan keselamatan, memberi kekuatan, sebagai terapi pengobatan untuk kesehatan, serta sebagai media untuk ketenangan hati. 
Batu akik sudah lama dikenal luas oleh masyarakat, khususnya di Indonesia. Batu akik termasuk dalam golongan batu - batuan mulia. Batu akik tidak hanya dilihat dari sisi keunikannya, dari segi warna, dari teksturnya, ataupun dari tingkat kekerasannya, namun juga dilihat dari pola warna - warna alami yang terkandung di dalamnya, sehingga menyebabkan harga sebuah batu akik di pasaran cukup mahal, dan bernilai sangat tinggi. Batu - batu ini dimuliakan orang tidak seperti halnya batu mulia yang berharga mahal ( seperti berlian dan permata ), tetapi disukai lebih karena harganya yang relatif murah, fisik serta warnanya bagus ( relatif bagi setiap orang ) dan juga dianggap memiliki suatu tuah / kegaiban tertentu bagi siapapun yang memakainya. Tak heran jika seseorang rela mengeluarkan kocek yang cukup besar demi mendapatkan batu permata, sekaligus berharap memperoleh keberuntungan yang konon muncul setelah ia memiliki dan mengenakan batu tersebut. 
Namun terlepas dari mitos tersebut, Gelang Akik Manau Merah Muda termasuk produk akik yang wajib  anda miliki sebagai bagian dari gaya anda. Cocok sebagai hadiah untuk pasangan anda, maupun orang - orang yang anda kasihi. Warnanya yang merah muda melambangkan kelembutan cinta, kehangatan, serta kedamaian dan energi positif. Dalam memilih batu akik, biasanya pemilihan warna merupakan hal yang paling utama. Batunya sendiri dianggap sebagai sarana menyimpan / menyalurkan energi / aura yang kekuatannya sebagai penyimpan dan penyalur energi. Antara batu akik yang satu dengan lainnya akan berbeda - beda tergantung pada masing - masing dari jenis batunya, keaslian batu, warna batu, bentuk batu, ukuran besar kecilnya batu, serta cara pemakaiannya sendiri.

2 komentar:

gan saya tertarik gelang dan tasbihnya yang di toko gama, tapi akik yang kuning dan merah muda batu alami bukam? trims....tlg di balas ke bodi_cuprit@yahoo.com

Posting Komentar

banjarmasinantik@gmail.com