Kamis, 17 Mei 2012

JUAL Batu Akik 0 ( Nol ) Rp. 200.000,-



Batu Akik adalah sebutan untuk batu cincin yang bukan termasuk dalam kategori batu Mulia. Di masyarakat rumpun Melayu ( khususnya di Indonesia dan Malaysia ), batu Akik ini menyimpan misteri dan berbagai macam legenda / mitos yang terkait dengan keberadaannya sebagai batu dari alam, yang akhirnya bisa menjadi komoditas bisnis, baik bisnis supranatural maupun non - supranatural. Manfaat dan kegunaan batu akik sebenarnya lebih mengarah kepad mitos daripada realitas. Karena manfaat dan kegunaan batu akik ini berhubungan erat sekali dengan dunia klenik dan spiritualitas  dan tidak dapat di jelaskan secara ilmia. Manfaat dan kegunaan batu akik ini biasanya tergantung pada kepercayaan  dan sugesti ( keyakinan ) dari diri si pemakainya sendiri.
Akik Dua NUL

Batu yang berukuran cukup besar (relatif bagi tiap orang) biasanya lebih baik dalam menyimpan / menyalurkan energi dibandingkan batu yang berukuran lebih kecil. Batu alam asli biasanya menyimpan / menyalurkan energi yang lebih sejuk dibandingkan batu masakan atau batu imitasi yang biasanya menyimpan / menyalurkan energi yang berhawa lebih panas dan dapat menyebabkan panas dalam dan mudah lelah berpikir / stress. Batu akik adalah nama lain dari batu permata. Batu akik seringkali dikenakan sebagai perhiasan oleh banyak kaum lelaki. Batu akik inilah yang acapkali dipercaya mengandung penghuni gaib ( khodam ). Lebih dari 1.600 tahun yang lalu, tentara Roma sering menghancurkan batu permata / batu akik sampai lembut, kemudian dicampur dengan air lalu direbus. Hasilnya akan digunakan untuk mengobati penyakit terutama bagi penderita sakit ginjal dan limpa / hati.

Bagi anda yang sedang atau bahkan gemar mengoleksi batu - batuan akik sebagai jimat atau sekedar hiasan dari aksesori anda seperti cinci ataupun kalung, Batu Akik Dua 0 bisa menjadi pilihan yang tepat. Dengan kebeningan yang indah, hingga terlihat gambar dua lingkaran berbentuk angka nol menembus hingga terlihat jelas dari luar fisik batu. Wajar hingga banyak orang menyebutnya dengan julukan batu akik berjuluk dua 0 ( dua nol ). Konon batu ini dapat membantu dalam hal - hal yang berhubungan dengan kepribadian secara fisik dan mental / emosional dan di percaya juga dapat membantu perkembangan spiritual, menyeimbangkan aura pribadi, membuang segala bentuk ketegangan dalam diri, menciptakan kestabilan terutama dalam hal kesehatan tubuh, menciptakan konsentrasi yang tinggi dan pola berpikir secara rasional, sangat baik dikenakan bagi wanita hamil untuk kesehatan dan kesempurnaan janinnya, mengurangi sakit / gejala akibat gangguan terutama pada selaput mata, dinding lambung, kantung kemih, masalah pada usus, radang pada uterus dan penyakit kulit, serta efektif melancarkan pencernaan.

Rp. 200.000,-

0 komentar:

Posting Komentar

banjarmasinantik@gmail.com