Minggu, 17 Agustus 2014

Mengenal batu akik topaz

Batu Topaz

Batu Topaz adalah batu permata yang indah yang termasuk dalam mineral silikat dangan komposisi alumunium, fluorin, dan formula kimia. Batu ini memiliki berbagai varian warna mulai dari transparant/ jernih, merah muda, jingga, merah muda kemerahan, kuning, hijau, biru, dan cokelat, abu-abu muda, biru cokelat, putih, biru emas, emas kemerahan, dan warna pelangi.

Batu Topaz memiliki skala kekerasan 8 Mohz dengan tipe kilauan kaca. Batu Topas banyak ditemukan di berbagai kawasan seperti Australia, Amerika, Afganistan, Brazil, Jepang, Jerman, Italia, Meksiko, Nigeria, Pakistan, Pulau Flinders, Pegunungan Ural, Republik Ceko, Swedia, Sri Langka, dan Rusia.

Batu Topaz merupakan batu yang dikenal sebagai batu kelahiran untuk mereka yang lahir pada bulan Desember, batu ini akan bereaksi secara aktif dan kuat kepada Anda. Namun, tak menutup kemungkinan batu ini dapat digunakan oleh siapapun, meski Anda tidak lahir di bulan Desember.

Energi positif yang dimiliki dari Batu Topaz dapat membantu menghindarkan Anda dari berbagai energi negatif yang masuk kepada tubuh Anda. Batu ini akan menetralisir dan menjadikannya normal kembali saat sesuatu yang negatif mencoba masuk ke dalam tubuh Anda. Sedangkan energi yang dimiliki dari Topaz akan dipancarkan dan membuat Anda untuk mempu meningkatkan daya pikir serta daya ingat Anda. Anda akan menjadi lebih mudah berkonsentrasi dan mempunyai daya ingat yang tinggi.

Batu Topaz merupakan batu yang cukup langka untuk dimiliki, batu ini memiliki kilauan yang indah, dan aksen warna yang cantik. Dengan menggunakan batu Topaz, maka berbagai potensi positif yang terkubur dalam diri Anda akan muncul dan dapat dengan mudah untuk dikembangkan. Dan secara keseluruhan, batu Topaz merupakan batu yang dapat digunakan untuk meningkatkan kecerdasan, keberuntungan, kepercayaan diri, dan juga penyembuhan psikis.

Berikut adalah berbagai manfaat dari batu Topaz:

· Membantu untuk meningkatkan konsentrasi

· Membantu untuk meningkatkan daya ingat

· Membantu untuk mengatasi lupa/ pikun

· Meningkatkan kemampuan Anda untuk memecahkan berbagai persoalan yang rumit

· Membantu Anda untuk memaksimalkan daya kerja dan potensi otak

· Membantu untuk memunculkan berbagai bakat terpendam dalam diri Anda

· Membantu memunculkan ide-ide kreatif yang tak pernah terpikirkan sebelumnya

· Membantu untuk memudahkan Anda untuk menemukan solusi dengan tepat ketika menghadapi suatu masalah

· Membantu mempercepat daya pemahaman Anda terhadap ilmu/ informasi yang baru didapatkan

· Membantu Anda untuk dapat lebih mudah (cepat tanggap) terhadap suatu ide/ gagasan/ wawasan yang sedang diutarakan oleh orang lain

· Menarik keberuntungan dengan mudah melalui aktifitas Anda sehari-hari

· Membantu untuk mempermudah rekan yang dapat menunjang kesuksesan Anda

· Membantu memunculkan keberuntungan dalam suatu bisnis/ usaha

1 komentar:

bagus blognya , silahkan mampir ke www.mustikapengasih.blogspot.com bagi sedang membutuhkan dan mencari pusaka atau mustika berkhodam dan bertuah dasyat PIN BB 2B2779DF terimakasih

Posting Komentar

banjarmasinantik@gmail.com