Kamis, 17 April 2014

TERJUAL Batu Zamrud Brazil 863.50 Ct Museum Size.




Sudah Terjual

Negara pembuat Cutting : India
Sertifikat dari : Earthmined gemstone testing laboratory
Nama Batu : Zamrud alami
Berat : 863.50 Ct
Dimensi : 66.88 x 48.09 x 32.97 mm
Bentuk : Oval shape
Warna : Hijau
Asal batu : Brazil
Jenis : beryl
Transparansi : Tidak tembus cahaya


Batu ini adalah batu Zamrud dengan bentuk oval yang berukuran cukup besar. Batu ini dapat digunakan sebagai pajangan maupun koleksi untuk disimpan ataupun sebagai hiasan untuk dekorasi ruangan favorit Anda. Batu zamrud ini memiliki warna hijau yang pekat. Anda dapat melihat serat-seratnya dengan jelas di permukaan batunya.

Batu Zamrud merupakan salah satu batuan alam yang kini sudah semakin langka. Dulunya batu ini digunakan sebagai perhiasan yang dipakai oleh para raja dan para bangsawan. Batu zamrud merupakan simbol keagungan dan kekuasaan yang mutlak layaknya kejelasan status sosial di masa itu. Batu ini juga dipercaya dapat membuat pemakainya tampak berwibawa, sehat, dan menekan karakter yang emosional.

Batu zamrud juga berfungsi untuk membantu pemiliknya mendapatkan kejernihan batin dan pikiran. Selain itu menurut kepercayaan rakyat Persia, bahwa 'siapa yang memiliki batu ini akan menikmati perlindungan khusus dari Tuhan. Batu ini juga dapat membantu pemiliknya untuk mempercepat daya pikir dan kreatifitas, serta membuat pemiliknya memiliki ingatan yang lebih kuat dan baik daripada sebelumnya.

Batu zamrud ini dapat Anda gunakan sebagai cindera mata maupun sebagai kado khusus bagi tamu istimewa Anda. Batu ini baik untuk diberikan karena zamrud telah mulai langka dan mempunyai banyak khasiat yang positif di dalamnya.

Batu zamrud dipercaya dapat membantu proses penyembuhan fisik maupun emosional pemiliknya.

0 komentar:

Posting Komentar

banjarmasinantik@gmail.com