Selasa, 31 Juli 2012

TERJUAL Batu Bola Kristal Quartz Alami Love Healing Cina 60g



Deskripsi

Berat: 60g

Ukuran: diameter 35mm (1,38 di)

Bahan: Crystal kuarsa alami

 Warna: Seperti Pada Foto
 
 Negara Asal: China


Kode Barang : K-002 
.


Love Healing Crystal


    Batu bola crystal quartz healing love adalah sebuah batu bola Kristal yang memiliki warna merah muda yang cantik dan menawan. Batu ini juga sering dikenal dengan nama rosemary quartz Kristal ini adalah sebuah batu yang dipercaya dapat menyembuhkan segala sakit hati, amarah, dendam. Dan bola crystal healing love yang kami jual ini berasal dari Negara china yang memiliki Berat: 60g dan memiliki diameter 35mm.

    Bola love healing ini dikenal sebagai kristal cinta yang ditujukan kepada semua orang secara universal. Kristal cinta ini dapat berhubungan dengan  agar pemiliknya merasa layak untuk dicintai dan dihargai, dan juga merasa percaya diri terhadap semua orang yang ia temui. Bola ini juga adalah bola kristal yang memlambangkan cinta dalam pernikahan yang bersifat saling setia dan saling mengasihi sampai akhir.

    Bola love healing ini dipercaya (mitos) dapat menyembuhkan segala rasa sakit hati, kepedihan, rasa amarah dan kecewa, bahkan trauma yang sedang dialami oleh seseorang karena cinta. Bola ini akan menyembuhkan lukanya dan membuatnya percaya diri lalu menemukan cinta yang baru dan mempertahankannya sampai akhir,

    Bola love healing ini dipercaya (mitos) dapat menyembuhkan segala emosi, kepedihan, angkara murka, dan semua hal negative yang berasal dari dalam diri Anda dan membuat hati Anda berubah menjadi tenang, damai dan memiliki aura yang positif  kembali. Berhubungan dengan rasa tenang dan nyaman. Perasaan dan sifat pemarah Anda yang posesif dan psensitif akan dibuatnya untuk menjadi lebih kalem dan sabar, dan penuh cinta.

bola love healing ini, dalam fungsi kesehatan, ia berhubungan dengan membuat emosi Anda menjadi lebih stabil dan dapat menyembuhkan emosi Anda yang bersifat negative dan berlebihan. Bola ini akan menyembuhan perasaan sedih, terluka, kecewa, sakit hati, galau, sakit hati karena dilukai bahkan stress yang Anda alami karena masalah cinta.

Bahkan bola ini dipercaya(mitso) dapat mempengaruhi kesehatan Anda yang lain, seperti menguatkan jantung yang lemah, membuat kesuburan anda meningkat, dan dapat membantu melancarkan sirkulasi darah Anda agar menjadi lebih lancar dan membuat tubuh anda menjadi lebih sehat.

Bola ini juga memiliki fungsi yang berhubungan dengan ketenangan jiwa. Yakni dapat membuat Anda lebih tenang dan terbebas dari rasa marah, trauma, kecewa yang Anda miliki, dan menyembuhkannya. Dan bola kristal ini kemudian akan membantu Anda untuk menemukan pasangan atau jodoh Anda yang paling tepat dan kemudian akan menjaga cinta Anda berdua sampai jenjang pernikahan dan maut yang memisahkan.

Bola kristal ini dipercaya(mitos) memunculkan rasa cinta Anda yang tulus terhadap diri Anda sendiri dan juga sesama Anda. Bola ini juga memiliki mitos dapat memancarkan kecantikan dalam diri Anda secara maksimal dan membuat sifat anda menjadi lebih pribadi yang mempunyai karakter pemaaf baik hati, dan mudah simpati pada orang lain. Anda akan menjadi orang yang membuat orang disekeliling Anda menjadi penuh cinta dan penuh kedamaian.


 

2 komentar:

mas saya mau pesan... masih ada barangnya.. no hp ato bbmnya mana?

Posting Komentar

banjarmasinantik@gmail.com