Jumat, 29 Juni 2012

ARTIKEL Sekilas Mengenai Batu Permata Biduri Bulan



Batu biduri bulan disebut juga dalam bahasa asing adalah sebuah batu moonstone, tentu saja nama moonstone berkaitan dengan bulan. Batu moonstone cenderung memiliki warna seperti rembulan putih, namun ada juga ditemukan berwarna kebiruan , kuning juga ada yang berwarna abu abu, layaknya sebuah rembulan batu ini memiliki pancar seperti pelangi jika terkena cahaya

Batu biduri bulan merupakan batu yang menggambarkan sosok feminim, sejak dahulu kala berkaitan dengan kesuburan wanita dalam hal ini konon cocok digunakan wanita yang sedang nyeri haid atau sedang dalam proses mengandung dan melahirkan. Sering digunakan dalam hiasan pakaian untuk wanita di daerah arabia sebagai tanda kesuburan.
Batu ini berkaitan dengan emosi dan imajinasi batu ini dapat mitosnya membantu meredakan dan mengendalikan emosi dan stres.

Moonstone atau batu permata biduri bulan cocok untuk ulang tahun pernikahan ke-13. Merupakan permata lahir dari bintang Gemini atau merka yang lahir bulan Juni. Batu Pas dikenakan oleh profesi seorang dokter, perawat, dan pekerja sosial memacu sugesti kepercayaan diri dan keefektifitasan bekerja. Moonstone juga dianggap sebagai batu pelindung untuk turis, terutama pada malam hari atau saat berada di air. Hal ini membuat Moonstone menjadi batu permata yang ideal untuk perenang, pengawal pantai, pelaut dan lain lain yang berhubungan dengan air. 

Moonstone juga merupakan perwakilan batu cinta pertama memiliki aura yang menggoda menjaga jalinan kasih dengan kekasih Anda. Pemberian batu sebagai hadiah kepada pasangan kekasih konon bisa membuat lebih kuat ikatan dan jalinan kasih.

Batu ini juga memiliki mitos yang bagus untuk berkebun konon akan meningkatkan panen yang lebih baik. juga cocok bagi mereka yang berprofesi sebagai peramal, meningkatkan wawasan spiritual mereka. Batu moonstone juga Berhubungan juga dengan keseatan pencernaan, sakit punggung juga sakit kepala , juga efektif untuk wanita yang telah menopause,

Batu ini juga berhubungan dengan berkebun. Mengenakan batu ini ketika penanaman, penyiraman, penyiangan dan sebagainya konon dapat membawa panen yang baik. Mereka yang berurusan dengan berbagai metode meramal juga memakai batu ini karena membantu mereka untuk meningkatkan wawasan spiritual mereka. Juga memiliki kekuatan penyembuhan yang luar biasa dan banyak digunakan oleh penyembuh, yaitu membantu pencernaan, menyembuhkan sakit kepala dan sakit punggung, dan sangat efektif untuk perempuan yang memiliki ketidakseimbangan hormon atau telah melalui masa menopause.

1 komentar:

{MOHON MAAF KAMI NUMPANG PROMO } PUSAT PENJUALAN BONGKAHAN BATU BACAN ASLI MALUKU UTARA,BACAN DOKO DAN PALAMEA (TERNATE DAN HALMAHERA)
Daftar harga sebagai berikut;
✿ BACAN DOKO DARI TERNATE (Maluku Utara)
-Berat 1 Ons Rp 500 Ribu
-Berat 5 Ons Rp 1 Juta 500 Ribu
-Berat 1 Kg Rp 2 juta 500 ribu
-Berat 2 Kg Rp 4 Juta
-Harga masih bisa nego dikit mass,setiap pembelian perkilo dapat bonus 1permata batu bacan
✿ Kondisi bahan ;
– Bahan / rough bacan doko asli bukan sintetis
– Bahan tua (galian lama)
– Hasil tambang sendiri
– Bukan bacan rawatan,tapi murni hasil alam
– Kualitas super kristal, sudah tembus
– Sudah tembus
– Beberapa titik sudah ada yang kristal
– Bahan keras dan padat
– Siap gosok poles
– Daging utuh, tanpa kapur
– Tidak rapuh, tidak mudah pecah / retak
– Deskipsi sesuai apa adanya, harap diperhatikan dengan baik agar tidak ada dusta diantara kita
Melayani Pembelian Per Kilo Dan Per Ons Untuk Bongkahan
Kita Juga Melayani Pembelian Luar Daerah Dan Luar Kota
Bagi Pecinta Bacan Yang Minat Silahkan Langsung Hubungi
Kartu Simpati:0812 3027 6652
PIN BB: 2ABA93A1
#.stock terbatas
Siapa cepat dia dapat
Bagi yg merasa sudah minat dan ingin transaksi pembelian dengan kami,
Adapun cara yg kami sediakan:COD bisa silahkan datang ke alamat saya di daerah Halmahera selatan
Alamat:Jl.Rawabadak rt 004 rw 007,desa amasing kota utara kec.Bacan,halmahera selatan maluku utara,dan bagi peminat batu bacan di luar kota bisa kami kirim melalui jasa pengiriman seperti:JNE/TIKI/KANTOR POS,jika barang sudah kami kirim,kami berikan no.resi pengiriman barang yang anda pesan #hati hati penipuan jangan terpengaruh dngan harga murah

Posting Komentar

banjarmasinantik@gmail.com