Minggu, 06 Mei 2012

JUAL Batu Akik Logo / Gambar Metafisik Rp. 300.000,-

Akik Gambar Metafisika
Batu Akik Gambar Huruf A / Metafisik


Nama : Batu Akik Gambar Huruf A / Logo Metafisik
Jenis Batu : Agate / Akik
Cutting : cabachon
Gambar : Huruf A atau logo Magis
Stok : 1 Buah
Harga : Rp. 300.000,-
 

Sering kali  masyarakat masih mengkaitkan antara  batu akik dengan bulan kelahiran, serta weton, sebagai dampak dari adat budaya pada masa lalu. Namun batu akik juga dipercaya dapat menyembuhkan secara medis. Contohnya seperti di negara Arab, dimana masyarakatnya sering menggunakan bubuk batu akik sebagai media untuk menghentikan perdarahan dan luka dalam. Bagi yang mengenakannya, konon batu akik mampu memberikan rasa ketenangan dan dapat mengatasi masalah bagi yang mengalami sukar tidur. Oleh karena itu, perhiasan dari batu akik bukan saja dianggap sebagai benda koleksi atau dipakai sebagai perhiasan / pemanis dalam berpakaian, tetapi juga seringkali oleh beberapa orang dianggap sebagai jimat karena memiliki tuah tersendiri bagi yang mempercayainya. Bagi sebagian masyarakat, batu akik bening sendiri konon mempunyai kegunaan sebagai terapi untuk Menguatkan sistem saraf, serta sistem ketahanan tubuh / fisik dan pikiran, Membantu mengurangkan gangguan peradangan dan alergi, Membantu melancarkan pembuangan racun ( toksin ) dalam tubuh yang diakibatkan bakteri melalui kulit, seperti eksim, dan jerawat, Membantu mengurangi masalah kadar gula yang mengakibatkan kencing manis dan kegemukan, Membantu memperbaiki masalah pengeroposan tulang akibat kekurangan kalsium, Membantu mengurangi radiasi dan meningkatkan konsentrasi dan lain sebagainya.

Menurut beberapa ahli yang percaya, konon manfaat batu akik sebagai pengasihan antara lain membatu Memancarkan pesona asmara, dan kasih sayang ( meskipun pemakainya memiliki wajah tidak begitu tampan ), Memberikan rasa tentram bagi rekan kerja, pacar, istri maupun teman dan orang - orang terdekat dari si pemakai batu akik ini, serta Memunculkan aura dimana kita disayangi oleh orang - orang disekeliling kita. Untuk Kewibawaan antara lain, Memberikan dan Memancarkan energi kharismatik, walaupun terlihat menyenangkan tetapi juga dihormati dalam kesehariannya, Menimbulkan rasa percaya diri dihadapan khalayak, pimpinan maupun anak buah dikantor. Sedangkan untuk tuah Penaklukkan, batu akik dipercaya mampu meningkatkan kepercayaan diri dalam berkomunikasi atau negosiasi dapat membuat lawan bicara sangat percaya, kagum, dan tertegun dengan apa yang diucapkan, dan bagi orang yang diajak berkomunikasi akan dengan mengikuti saran yang kita sampaikan.

Batu Akik Logo Metafisik merupakan produk akik koleksi kami yang berbentuk rupawan, dengan guratan seperti huruf A dan memiliki serpihan – serpihan kilat yang menyerupai halilintar. Nuansa indah tersebut dapat dilihat langsung dengan mata telanjang, dimana gambar sendiri terdapat di dalam butiran akik yang bening. Cocok bagi anda yang gemar mengoleksi batu akik dengan nuansa bening, sehingga akan melengkapi jumlah koleksi yang sekarang sudah anda miliki. Masalah tingkat kegaiban / tuah, silahkan anda rasakan sendiri dampaknya. Yang pasti diharapkan akan memancarkan aura negatif pada anda yang mempercayai dan mengharapkan tuah yang tersimpan dari batu akik itu sendiri.

0 komentar:

Posting Komentar

banjarmasinantik@gmail.com