Kamis, 17 Mei 2012

JUAL Batu Akik Angka 8 Merah (Sudah Terjual)



Menurut ahlinya, batu akik dapat dikategorikan sebagai batu ajaib yang mampu membantu dalam hal - hal yang berhubungan dengan kepribadian secara fisik dan emosional. Legenda juga menyatakan bahwa pemakai batu akik akan selalu dilindungi dari bahaya serta memberkahi si pemakainya dengan sifat keberanian. Batu akik dipercayai juga dapat menyembuhkan penyakit Insomnia ( kesulitan dalam tidur ), konon memberi mimpi yang indah serta memberi kontribusi yang besar bagi keseimbangan tubuh. Batu akik adalah nama lain dari batu permata. Batu akik seringkali dikenakan sebagai perhiasan oleh banyak kaum lelaki. Batu akik inilah yang acapkali dipercaya memiliki penghuni gaib ( khodam ). Lebih dari 1.600 tahun yang lalu, tentara Roma sering menghancurkan batu permata / batu akik sampai lembut, kemudian dicampur dengan air lalu direbus. Hasilnya akan digunakan untuk mengobati penyakit terutama bagi penderita sakit ginjal dan limpa / hati. Selain itu, para ahli pengobatan dari negeri Arab juga menggunakan bubuk batu akik sebagai media untuk menghentikan perdarahan dan luka dalam. Bagi yang mengenakannya, konon batu akik mampu memberikan rasa ketenangan dan dapat mengatasi masalah bagi yang mengalami sukar tidur.

Akik Angka 8 

Sering kali  masyarakat masih mengkaitkan antara  batu akik dengan bulan kelahiran, serta weton, sebagai dampak dari adat budaya pada masa lalu. Namun batu akik juga dipercaya dapat menyembuhkan secara medis. Contohnya seperti di negara Arab, dimana masyarakatnya sering menggunakan bubuk batu akik sebagai media untuk menghentikan perdarahan dan luka dalam. Bagi yang mengenakannya, konon batu akik mampu memberikan rasa ketenangan dan dapat mengatasi masalah bagi yang mengalami sukar tidur. Oleh karena itu, perhiasan dari batu akik bukan saja dianggap sebagai benda koleksi atau dipakai sebagai perhiasan / pemanis dalam berpakaian, tetapi juga seringkali oleh beberapa orang dianggap sebagai jimat karena memiliki tuah tersendiri bagi yang mempercayainya. 

Batu Akik Angka 8 Merah adalah jenis batu akik yang unik dan menarik. Memiliki ukiran menyerupai angka 8 ( delapan ) di dalam daging batu akik sendiri, dengan lapisan luar berwarna merah menyala, melambangkan keberanian dan kejujuran. Jenis ini batu akik ini berkaitan erat hubungannya dengan cakra yang pertama dimana terletak di daerah pinggul / tempat duduk. Jenis dari batu mulia berwarna merah tersebut pada umumnya dipercaya mampu menghasilkan getaran yang dapat menumbuhkan hawa / aura panas dalam tubuh, menambah tenaga serta vitalitas tubuh karena diyakini mampu mempengaruhi peredaran darah dengan lancar dan menjadikan si pemilik lebih giat dalam bekerja / berusaha, sehingga secara konstan dapat meningkatkan pendapatan / penghasilannya sehari - hari.

0 komentar:

Posting Komentar

banjarmasinantik@gmail.com