Senin, 07 Juni 2010

( ARTIKEL) Mengenal Batu Permata Mulia sapphire | safir

Blue sapphire merupakan batu mulia biru yang elegan dengan warnanya ciri khas dan unik berwarna biru seperti biru langit | biru laut ( samudra), 

Mitos dan Kepercayaan

Batu permata sapphire (white sapphire | Blue sapphire) dipercayai ( mitos) sebagai penjernih pikiran, memberikan kebahagiaan dan damai dalam hati pemiliknya sebagai motivasi untuk menggapai tujuan dalam hidup. Sejarah Jaman dulu Sapphire dipakai Raja raja bahari sebagai penolak bala atau bencana Sebagai keberuntungan dalam menghadapi pencapaian tujuan hidupnya.
Dalam mitos kesehatan yang saya pelajari di Internet Sapphire memiliki keistimewaan meningkatkan kadar potassium, magnesium, calcium dan melepaskan diri dari depresi mental.

Mitos Pekerjaan dan profesi yang cocok dengan sapphire adalah :

Pekerjaan eksekutif, Mitosnya untuk Menguatkan pikiran dan bijak dalam menimbang mengambil keputusan, cocok juga untuk pekerjaan sebagai wartawan karena dipercaya dapat meningkatkan kearifan.

Cocok untuk para guru, blogger , pengarang dan penulis karena dipercaya meningkatkan kebijaksanaan dan semangat dalam mencari ilmu pengetahuan.

Unsur kebijaksanaan sehingga juga cocok untuk para pejabat, gubernur, menteri , presiden.

Sapphire yang dipercaya sebagai pembawa pertimbangan yang baik sehingga cocok untuk profesi sebagai hakim, jaksa dan pengacara.

Dipercaya dalam meningkatkan keyakinan sapphire juga cocok untuk seorang yang bekerja sebagai arkeolog atau sejarahwan

Permata sapphire berdasar sifat sapphire menurut bintang dan zodiak pemiliknya bagus dipakai oleh seseorang berzodiak :  Piscess ( 19 februari - 20 Maret) sebagai batu tanda lahir , Taurus (20 April - 20 Mei ) sebagai batu lahir dan pembawa keberuntungan , zodiak virgo ( 23 agustus - 22 september )  sebagai batu tanda lahir, Libra ( 23 september - 22 Oktober ) sebagai batu rasi bintang atau planet , Sagitarius ( 22 November - 21 Desember ) sebagai batu tanda lahir.

0 komentar:

Posting Komentar

banjarmasinantik@gmail.com